Kamis, 19 Juli 2012

Ademnya gerojokan Curuk Bayat

Sungai Curuk terletak di Desa Tegalrejo, Gunung Kidul. Lokasinya dari arah Bayat ke selatan terus kira-kira 3km. Suasananya sangat adem dan menyejukkan sekali.Biasanya kaluau pengunjung kena tarif masuk kayaknya dua ribu rupiah. Karena dulu waktu saya kesana saya gak ditarik mungkan takut nyegat atau malah kasian kali ya. hehehe.....
Tempat ini biasanya banyak pengunjungnya anak-anak kecil dan remaja. Mereka biasanya mandi di air terjun pertama yang grojogannya ada  dua berdampingan. Mereka melompat dari atas sambil berteriak. Nah biasanya mereka yang ingin meluapkan emosinya kesini aja dengan berteriak sekencang mungkin.(bercanda).




Serelah sudah puas dengan air terjun pertama jangan pulang dulu karena ada obyek yang lebih menarik lagi. Nah kalian naik lagi kira-kira 100m. Nah nanti kita bisa menikmati air terjun 3 titik yang berdampingan seperti pada tampak di atas.
Ketika saya kesana mau hunting foto ini agak rikuh karena disana banyak anak-anak muda yang brepacaran. Ketika menelusuri sungai disni hati-hatilah karena batu-batunya licin.
Wah pasti gak sabar pengen liat dan merasakan sejuknya udara disana ya? Buruan langsung ke TKP aj ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar